GREAT OPPORTUNITIES, GREAT INVESTMENT

Rabu, 28 Maret 2012

Rekomendasi Apartemen - Jakarta Selatan

HUNIAN MODERN NAN ALAMI DI KAWASAN ELIT



Sejak diluncurkan Februari 2010 lalu, 1Park Residence sudah terjual lebih dari 95 %, melampaui rencana target tahun ini sebesar 85 %.
Konsep hunian alami yang diusungnya membuat apartemen ini mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Memanfaatkan ceruk pasar apartemen di Jakarta yang masih potensial, PT Intiland Development Tbk tengah mengembangkan 1Park Residence, hunian vertikal dengan konsep nature in modern living. Apartemen yang memiliki tiga tower ini dibangun di kawasan premium, Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang dikenal masih asri dan menjadi pilihan utama sebagai kawasan hunian. Tingginya kebutuhan terhadap hunian ditengah kota membuat 1Park Residence laku keras.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Suhendro Prabowo menjelaskan, 1Park Residence mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat sejak diluncurkan tahun lalu. Bahkan, Hendro optimis seluruh unit akan terjual habis sebelum jadwal serah terima ke konsumen pada pertengahan 2012 mendatang. Hal ini karena 1Park Residence nyaman dihuni dan menguntungkan sebagai sarana investasi.

Apartemen menjadi pilihan utama bagi mereka yang memiliki aktifitas di pusat kota. Apalagi, 1Park Residence terletak dilokasi yang sangat strategis, begitu dekat akses menuju pusat bisnis dan pusat perkantoran. Selain itu, konsep yang ditawarkan sebagai hunian yang asri merupakan keunggulan 1Park Residence,” jelas Hendro.

1Park Residence dibangun sebagai hunian yang modern, bernuansa alami dengan didukung oleh lingkungan yang hijau dan asri. Setiap unit apartemen dilengkapi area hijau, sehingga membuat penghuni serasa tinggal di rumah tapak. Sebesar 70% dari total lahan khusus dimanfaatkan sebagai kawasan hijau dan fasilitas. Hal ini dilakukan untuk menciptakan hunian yang nyaman dan asri ditengah padatnya kota.

Sebanyak 379 unit apartemen terbagi ke dalam tiga tower yang memiliki ketinggian masing-masing 22, 18 dan 26 lantai. Lahan seluas 1,2 hektar akan menjadi lokasi berdirinya apartemen yang telah dilakukan topping off pada akhir September 2011 lalu ini. “Ini merupakan wujud komitmen Intiland menghadirkan fasilitas hunian berkualitas,” imbuh Hendro.

Untuk memberikan rasa nyaman bagi penghuni, 1Park Residence dilengkapi dengan fasilitas open air private lift lobby. Adanya fasilitas ini akan membuat penghuni merasakan suasana alami serta privasi. Selain itu, setiap lantai hanya terdiri dari 6 unit apartemen, dan 4 unit diantaranya memiliki 3 sudut pandang yang luas dan terbuka.

Kelebihan lainnya, penggunaan fungsi ruang yang optimal dan hampir semuanya memiliki pemandangan keluar dan terbuka. Dengan demikian, akan memungkinkan akses udara bisa leluasa masuk sehingga sirkulasi udara menjadi lebih baik termasuk untuk ruang service. Setiap unit, selain private lift, juga dilengkapi CCTV, telepon video, kartu akses dan fasilitas panic button,” jelas Hendro.

Fasilitas umum yang sudah lengkap disekitar apartemen, akan memudahkan penghuni untuk pemenuhan kebutuhan, diantaranya sekolah internasional, rumah sakit maupun pusat perbelanjaan. Semantara di dalam kawasan apartemen, juga terdapat beberapa fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...